Wednesday 1 May 2013

SHARP EXPRESSION PROTEK

asalamualaikum sobat mudah mudahan di tahun 2012.ini lebih baik dan lebih sukses.
kucoba tulis di tadi pagi datang teman bawa sasis tv sharp.expression.dengan keluhan biasa. tv sharp protek.dia pergunakan.ic mcu1xa319wjzdan ic.croma m61262.setelah di chek semua komponen normal..maklum ini tv agak lumayan lama si jadi. udah agak lupa .untuk mencari protexi.pin icnya.setelah aku .coba,  jurus aku ternyata ga ampuh juga untuk buka protexsinya.untuk [tr603]aku cabut.masih tv tetap protex.semuanya udah di cuci di solder ulang nyape habis.satu rol.timah.ga mau hidup.tv.al hasil.aku coba aj cabut.[j905]terus aku nyalain.jreng tv normal kembali.ternyata kerusakan.[d406]setelah di ganti tv normal kembali dan alhamdulilah salam buat semuanya.suskses selalu.di tahun baru 2012

No comments:

Post a Comment