Wednesday 1 May 2013

tv cina mrek votre

selamat siang sobat tehnisi semuanya kali ini di tempat kerja saya datang pasien tv cina merk votre kerusakan 




stnby setelah aku bongkar dan aku cek tegangan suply 115v don cuman ada sekitar 25 v untuk vr 553,pun tidak tidak berpungsisetelah di cek ada r 556 sama r553.yang setelah saya ukur putus dan langsung aku ganti kembali aku ukur tegangan normal dan selesai pekerjanaku. buat sobat yang mau donwload software antivirus.dan dll disini linknya sekalian dapet duit ni ling donwloanya.salam buat semuanya.
Sumber  http://kikiservis.blogspot.com/2012/04/kerusakan-tv-001.html

2 comments:

  1. bang sya mau nanya sama ini jg TV votre 21 in keluhannya gelap/ redup layarnya..padahal setrum normal semua apanya ya bang..pengaturan brig cont pul..screen di setel malah timbul garis2 putih

    ReplyDelete
  2. bang saya mau nanya kalau tv saya votre 14" kalau di hidupin layarnya mati hidup mati hidup kira kira apanya ya perlu di perbaiki.tq

    ReplyDelete