Wednesday 1 May 2013

TV CINA MRK DELTRON

TV MRK DELTRON dengan kerusakan ada gambar tapi tipis.dan. tak semuanya siaran dapat di tangkap oleh tuner tv ini. ana lisa saya langsung menuju ke tuner aku ganti. lumayan gelombang semuanya ada tapi  setelah aku program pake search. ta mau berhenti.lansung aku ganti ic cromanaya.karena setelah aku pake fine tun. ada gambar normal tapi color tak keluar juga dan ic cromanya pake LA 76810A.setelah aku ganti tv pun normal kembali tapi coba chek nyape 1jam tv masih bagus.dan suarapun normal.tapi tiba tiba tv kembali semula ga mbar geser warna ga keluar dan suarapun ilang.dan aku coba program kembali pake serch. tv ada gelombang tapi sama ga mau berhenti alias jalal jalan tersus.dan aku ganti l;agi icnya normal lagi nyape 2kali aku ganti ic LA 76810A.tapi tetap sama setelah di chek agak lama tv kembali ke posisi semula.singkat kata aku curiga pada cristal croma  G201[4,4336M.yang keliatan ngarat lansung aku ganti dan tv aku coba. lumayan lama alham dulilah,tv ga kumat lagi alias normal kembali.ternyata biang ceroknya pada   G201/] yang rusak .sekian dulu moga bermanfaat.salam sukses semuanya.

 

No comments:

Post a Comment