Wednesday 1 May 2013

cara mengganti deflexi pada tv


Salam buat semuanya para tehnisi di indonesiaSharp tv.jpgtv sharp
Kali ini saya akan memberikan sedik tips untuk mengatasi kerusakan tv pada bagian deflexi.

Begitu banyak  tv tv sekarang kalau musim hujan ini di tempat saya yang sering mengalami trobel atau kerusakan pada tv bagian deflexi atau yok sering kali kebakar dan jalur bagian dalamnya deflexi gosong dan putus.

dan untuk memasang kembali deflexi ialah dengan cara melepasakn semua karet yang menepel pada crt.memang caret yang menempel di crt berfungsi untuk  mencenterkan gambar pada tampilan layar.tapi ga begitu pengaruh kalau semua karet di crt tidak di pasang alias di lepas semuanya.menurut pengalaman saya setelah penggantian deflexi baru saya selalu membuang caret yang menempel di crt.karena penyebab utama kebakarnya deflexi atao yok. Adalah karet tersebut.sebab kalau seperti di tempat saya sebagi service pegunungan yang sering mengalamai kerusakan pada deflexi tv karena di sebabkan cuaca yang dingin dan lembab. Maka dari itu karet yang ada di crt yang berfungsi untuk mencenterkan deflexi. Gampang terkena lembab dan berair.al hasil setelah tv di nyalakan maka akan terjadi arus pendek di sebabkan oleh karet tersebut,lembab dan hasilnya pun deflexi akan terbakar.maka untuk pergantian deflexsi baru .saya sarankan untuk membuang ato mengaganti caret baru yang kering.itu menurut pengalaman saya bagaimana dengan anda?semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment