Wednesday 1 May 2013

KERUSAKAN PADA TV AKIRA

asallamualaikum sobatku semuanya. 

saya akan coba tulis lagi pengalamanku hari ini ,mengenai servican tv merk [akira 21pzp1/ce]dengan kerusakan tv tidak bisa nangkap siaran setasiun tv apapun.tv yang datang ketempat saya cuman bawa sasinya saja ini, yang bawa temen, tehnisi.juga.setelah aku chek in richek tv ini pergunakan.ic singgl. seri[8893CPBNG6MA3]
GAMBAR SASINYA. 
seteleah saya. chek tv untuk tegangan vt[33v]ternyata setelah tv saya program ke menu search.untuk 33voltnya ga mau turun alias di atas saja heeeeee. maksudya. ga bisa gerak gitu lohh.lansung saya coba ganti.ic [eepromnya. 24c016]aku seting pake ezp.alhamdulilah tv aku nyalakan jreng langsung ada tampilan gambar, dan aku langsung program menu pake auto. tv langsung ada gambar dan untuk bagian vt 33voltnya bisa normal seperti biasa. untuk tv akira model 21pzp1/ce ini dia tidak pergunakan tuner data  jadi untu vtnya teggangan 33voltnya harus gerak sewaktu tv sedang di program.lain halnya dengan tv yang pake tuner data untuk catu daya 33volnya tetap33volt ga bergerak sewaktu di program .sampai disini dulu terima kasih salam sukses, belajar dan terus untuk belajar 
Sumber:
http://kikiservis.blogspot.com/2012/04/kerusakan-tv-001.html

No comments:

Post a Comment